5 DESAIN WEBSITE PORTFOLIO FOTOGRAFER DENGAN UNSUR TIPOGRAFI

Setelah sebelumnya Helliumworks sempat membahas 5 website paling berwarna, kali ini kami kembali menyajikan beberapa contoh website yang memang menarik dan inspiratif untuk dibagikan. Kali ini kita akan memberikan 5 buah contoh desain  website portfolio fotografer yang menggunakan/menerapkan unsur tipografi pada website portfolionya.

Saat mengunjungi beberapa contoh website fotografer yang kami berikan, akan ada dua hal penting yang bisa menginspirasi kita, yakni yang pertama adalah bentuk dari pengaturan dan penggunaan font yang digunakan pada website si fotografer (unsur tipografinya) serta hasil fotografi dari sang fotografer itu sendiri.


Andreas Smetana









Pemilihan dalam penggunaan font yang tepat pada sebuah desain web dapat memberikan kesan yang baik pada web tersebut. Dimana seorang desainer seharusnya mengerti kapan dia memilih untuk menggunakan font yang bersifat tebal, dan kapan menggunakan font yang bersifat tipis (light).

Satu lagi, saya sangat kagum dengan “kejeniusan” yang disajikan pada web Andreas Smetana, dimana dia mengganti fungsi dari scroll up & down pada mouse yang biasa digunakan untuk menggulung layar keatas dan kebawah menjadi fungsi yang bisa di bilang “Luar Biasa”. 
Penasaran? Cobalah . . . . .

Next Prev

back to top Related Posts with Thumbnails